Senin, 28 Januari 2013

[PV] AKB48 - Kimi no Senaka

[PV] AKB48 - Kimi no Senaka

Artis : AKB48
Judul : Kimi no Senaka
Subtitle : Romaji, Hiragana-Kanji, & English Translation

Yosh, sekarang gue post PV selanjutnya yang gue sub dari hasil request, yaitu PV dari AKB48 Undergirls dari album-nya Kazefui (Kaze wa Fuiteiru) yang berjudul Kimi No Senaka. Yang gue seneng dari PV ini adalah ada Churi-nya dan doi mayan banyak disorot lagi. Untuk pengambilan permember-nya ini PV menurut gue sih mayan parah, yang disorot yang didepan2 semua, yang belakang cuma per o, sekian detik aja disorotnya, kayak Annin, Renacchi, dsb. Yosh, daripada gue ngomong lebih panjang lebar, bagi yang mau langsung download PV-nya bisa klik link yang ada dibawah. :)



Download link : disini (RS) / disono part 1 part 2 (IDWS)





Seperti biasa, bila link rusak dan masalah teknis lainnya, hubungi rumah sakit terdekat. Eh maksud gue report lewat komen dibawah aja ya.. :)

4 komentar:

  1. gan... makasih ya... maaf baru bisa komen.....

    BalasHapus
  2. minkok ga bisa download ya,...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kok gan.. coba download-nya pagi2, kalo malem traffic exhausted..

      Hapus