Minggu, 06 Januari 2013

[PV] OKL48 - Eien Yori Tsuzuku You Ni

[PV] OKL48 - Eien Yori Tsuzuku You Ni

Artis : OKL48
Judul : Eien Yori Tsuzuku You Ni
Subtitle : Romaji, Hiragana-Kanji, & Indonesian Translation (link 1) & Romaji, Hiragana-Kanji, & English Translation (link 2)

Oke, PV hasil request yang gue iseng-iseng sub kali ini adalah PV coupling song-nya Eipure yaitu Eien Yori Tsuzuku You Ni dari OKL48. Sebelumnya mungkin ada yang gak tau OKL48 tu siapa dan apa hubungannya OKL48 sama AKB48 ? OKL48 itu sendiri adalah singkatan dari Oka-Lemon 48 dan OKL48 itu ya semacam unit dari AKB48 gitu tapi ada member tambahan yaitu Okamura Takashi, seorang komedian (mungkin ada yang tau acaranya Mecha-Mecha Iketeru! dsb) sekaligus jadi centernya di PV ini. Terlebih member-member kayak Yuko, Mayu, Haruna, dan member lainnya yang biasa jadi senbatsu dan gak jadi senbatsu di single 29 pada ada disini kok. Oke deh langsung aja bagi yang mau download silahkan klik link yang ada dibawah. :)



Download link :
disini (Subtitile Indonesia)
disono (Subtitile Inggris)
dimari (IDWS)




Seperti biasa, bila link rusak dan masalah teknis lainnya, hubungi rumah sakit terdekat. Eh maksud gue report lewat komen dibawah aja ya.. :)

9 komentar:

  1. gan boleh komen ya....
    menurut ane, ni PV aneh. hahahaahaha. gimanagitu liatnya.tapi lagunya apik gan....
    ow ya gan, ni PV emang silau gitu ya? kok liatnya aku silau. padahal tingkat kecerahan lepi udah aku turunin.....

    overall apiiiiiik. arigatou... nunggu butterflynya selesai didownload....

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan gan..

      emang gitu dari sananya sih gan videonya silau..
      gara-gara latar sama pakaian yang dipakai member terlalu mencolok semua jadi keliatan silau..

      Hapus
  2. malam gan, thanks y buat pvnya, kalo videonya sih ane rasa agak gak nyambung ama liriknya y, pdhl liriknya bagus loh. Btw ane req eng sub dong gan buat pv ini, ane rasa jatuhnya lebih bagus thanks sebelumnya. Kalo bs sih seterusnya eng sub aja sih. Thanks

    BalasHapus
  3. sama-sama gan..
    emang agak2 gitu sih video sama liriknya kurang nyambung.. :D
    yang eng sub? tar ya di sub-in, tapi gak dalam waktu dekat, soalnya kembali kerutinitas biasa lagi nih.. T_T

    btw, ini juga heran gak tau kenapa gue lagi pengen ngesub jadi bhs Indo.. :D

    thanks udah mampir ya.. :)

    BalasHapus
  4. gan request PV nya AKB48 Ponytail to Shushu.
    makasih

    BalasHapus
  5. gan linknya rusak
    d rapidsharenya gak ada nampil apa2
    mohon di bntu

    BalasHapus
  6. gan linknya mati
    di rapidshareny gak ada muncul apa2
    mohon dibantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kok gan, coba bukanya pagi2-siang.. kalo malem pasti traffic exhausted..

      Hapus