Minggu, 06 Januari 2013

[PV] HKT48 - Hatsukoi Butterfly

[PV] HKT48 - Hatsukoi Butterfly

Artis : HKT48
Judul : Hatsukoi Butterfly
Subtitle : Romaji, Hiragana-Kanji, & Indonesian Translation (link 1) & Romaji, Hiragana-Kanji, & English Translation (link 2)

Yosh, sekarang gue iseng-iseng ngesub PV pertama dari HKT48 yaitu Hatsukoi Butterfly (prok.. prok.. prok.. !! :D). Untuk sebuah lagu pertama dari sister-nya AKB48 ini udah termasuk bagus banget menurut gue. Dari awal aja gue penasaran banget gara-gara yang dipasang jadi center bukan dari gen 1 kayak si Kodama atau Miyawaki, malah ngambil dari gen 2 yaitu si the Next Jurina (kata Aki-P sih :D) alias Meru. Akhirnya pas PV-nya keluar, emang bagus performa-nya tuh si Meru, alhasil Meru jadi member kaporit (favorit maksud gue :D) di HKT48 pertama gue deh. Ah, daripada gue makin banyak cingcong, langsung aja bagi yang mau download silahkan klik link yang ada dibawah. :)



Download link :
disini (Subtitile Indonesia/RS)
disono (Subtitile Inggris/RS)
dimari (IDWS)






Seperti biasa, bila link rusak dan masalah teknis lainnya, hubungi rumah sakit terdekat. Eh maksud gue report lewat komen dibawah aja ya.. :)

4 komentar:

  1. gan, komen lagi.
    sip gan. menurutku tema PVnya apik ini daripada yang eien apa tuh, lupa aku yang sebelum ini pokoknya.....

    tambahan gan, sepertinya ada yang mengganjal di percakapan. konnichiwa itu bukannya selamat siang gan ya? tapi di sub tertulis selamat pagi (lo selamat pagi itu ohayou0. tapi gak apa gan. yang penting ada subnya lagunya... maturnuwun gan..... you're the best dah gan....
    ane mantau blog aganterus.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang bagus sih PV-nya..

      oh iya baru nyadar.. haha, tar di reup lagi deh..
      makasih gan udah ngasih tau.. :)

      Hapus
  2. thanks gan buat pvnya, bagus >_<, btw ane req dong yg subnya english, thanks sblmnya, kalo bs sih buat seterusnya subnya english aja, feelnya lbh dpt kalo sub english sprtnya, thanks sekali lg gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, tar gue usahakan sub english-nya..

      thanks udah mampir ya.. :)

      Hapus