Kamis, 31 Januari 2013

[PV] SKE48 - Banzai Venus

[PV] SKE48 - Banzai Venus

Artis :SKE48
Judul : Banzai Venus
Subtitle : Romaji, Hiragana-Kanji, & English Translation

Akhirnya selesai juga ngepost hasil ngesub PV-nya SKE48 yang berjudul Banzai Venus ini, efek dari akibat kesalip-salip sama ngesub PV lainnya. Oke deh, bagi yang mau langsung download PV hasil sub-nya bisa langsung klik link download yang ada dibawah ini ya. :)



Download link : disini






Seperti biasa, bila link rusak dan masalah teknis lainnya, hubungi rumah sakit terdekat. Eh maksud gue report lewat komen dibawah aja ya.. :)

23 komentar:

  1. makasih gan request saya yang kemarin dah di upload.
    izin sedot gan

    BalasHapus
  2. gan ..req shiho nanba - gomen ne watashi
    thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, mayan susah nih cari pv-nya, tapi untuk liriknya sih udah ada.. paling sabar aja ya gan, sampe gue nemu PV-nya atau kalau agan ada boleh saya minta.. hehe

      Hapus
    2. dulu sih punya gan ...tp udah keapus hehe

      Hapus
    3. oh, gpp, tar gue usahain cari deh.. :D

      Hapus
    4. gan , punya fb gak ??
      ntar ane req lewat fb aja ...ribet lewat sini ..hehe

      Hapus
    5. maaf gan gak liat ...

      Hapus
  3. bro link nya udah mati tuh kayak nya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kok gan, ane udah cek.. kalo malem bukanya, suka traffic exhausted..

      Hapus
  4. sankyu gan sebelumnya maaf gan ngrepotin bisa request do as infinity - fukaimori gak ? suka banget nih sama ni lagu

    BalasHapus
    Balasan
    1. fukaimori-nya udah di sub sih, cuma belum ada waktu nge-hardsub-nya sama uploadnya, tar deh kalo ada waktu kosong banyak pasti langsung di publish..

      Hapus
  5. gan. met TA.
    bis TA kembali lagi ya.... mau request PV So Long yang 64 menit.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaupun masih TA juga ane pantau kok blog ini, cuman baru sekarang aja dipantaunya.. :D
      so long versi full ya, kayaknya bakal lama pengerjaannya, berhubung ane ngerti bahasa jepangnya pas2an, dan temen ane yang ngerti juga lagi TA.. tapi udah dimasukin list kok, cuman pasti lama aja, karena kondisi sekarang..

      Hapus
  6. min request pv single pertama Watarirouka Hashiratai dong, hatsukoi dash :)

    maaf ngrepotin xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip udah dimasukin list, tapi gak janji sekarang dikerjain ya..

      Hapus
  7. Gan, ane req gingham check ama yasai sisters dong, thanks a lot before

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip udah dimasukin list, tapi gak janji sekarang dikerjain ya..

      Hapus
  8. gan req , akb48 - sakura ki ni narou donk ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sakura no ki ni narou udah ada kok gan, coba liat index-nya.. :)

      Hapus
  9. nggak coba sub indo,bro ??
    hha !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kok beberapa yg sub indo..
      karena yg laen nyaranin pake sub english aja, jadi pake english semua deh..

      Hapus